Web-Blog Informasi Dusun Sendi-Bangunsari

New Update! Dusun Sendi merupakan salah satu dusun yang berada di Desa bangunsari, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Dusun sendi berjarak 2 Km dari Pusat Desa Bangunsari. Dusun ini berlokasi sekitar 45 Km dari pusat kota Kabupaten Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 1.45 jam perjalanan dari pusat kota Kabupaten Pacitan. hampir separuh dari luas Dusun Sendi digunakan untuk area pertanian dan perhutanan.

Musyawarah warga dalam rangka kunjungan Bupati Pacitan ke Dusun Sendi



Dusun Sendi - Bupati Pacitan Indartato kembali mengunjungi sejumlah Desa dan Dusun di beberapa Kecamatan Kabupaten Pacitan. Kegiatan itu sengaja Bupati laksanakan dalam serangkaian kegiatan Tilik Warga.

Kali ini Bupati Pacitan akan mengunjungi warga Dusun Sendi Desa Bangunsari Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan, Kegiatan tilik warga tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2019.


Sejumlah perangkat desa dan warga Masyarakat Dusun Sendi sebelumnya telah melakukan Musyawarah untuk penyambutan orang nomor 1 di Kabupaten pacitan. 

Antusiasme warga dusun sendi terlihat dari banyaknya warga yang hadir dalam acara tersebut.

Bertempat di Balai Dusun Sendi, Kepala Dusun mengajakan warga masyarakat untuk ikut andil untuk membantu kegiatan Bupati Pacitan dalam rangka kunjungannya ke Dusun Sendi.

Kepala dusun sendi membenarkan akan adanya kegiatan kunjungan Bupati Pacitan, "Ya, awalnya kunjungannya tanggal 7 Februari 2019, tetapi ada konfirmasi lagi jadwalnya dirubah tanggal 11 Februari 2019", Pungkasnya.

Warga dusun sendi juga sangat berharap kegiatan tilik warga Bupati Pacitan ke Dusun Sendi jadi di laksanakan, karena selama ini dusun sendi masih membutuhkan bantuan untuk pembangunan khusunya di dunia pertanian dan fasilitas Umum, Jalan Misalnya.

Bahkan beberapa jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Bandar - Kecamatan Nawangan di Dusun Sendi juga sudah rusak parah. 

"Semoga dengan adanya kegiatan Bupati Pacitan ke Dusun Sendi dapat membantu dalam upaya perbaikan jalan salah satunya", Ujar Kepala Dusun Sendi.

(OFK)


0 komentar: