Web-Blog Informasi Dusun Sendi-Bangunsari

New Update! Dusun Sendi merupakan salah satu dusun yang berada di Desa bangunsari, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Dusun sendi berjarak 2 Km dari Pusat Desa Bangunsari. Dusun ini berlokasi sekitar 45 Km dari pusat kota Kabupaten Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 1.45 jam perjalanan dari pusat kota Kabupaten Pacitan. hampir separuh dari luas Dusun Sendi digunakan untuk area pertanian dan perhutanan.

Kepala Dusun Sendi Desa Bangunsari "Reza" Jadi Peserta Diklat Pembekalan Kepemimpinan di Pemkab Pacitan

Kepala Dusun Sendi (Reza) bersama Bupati Pacitan Indartato


Dusun Sendi - Kepala Dusun Sendi Reza, mengikuti dan menghadiri pembukaan pembekalan kepemimpinan pemerintahan oleh Bupati pacitan Indartato. Kegiatan tersebut dilakukan di kantor Bupati Pacitan bersama beberapa kepala dusun dan kepala desa di Kabupaten Pacitan pada Bulan November 2018 ini.

Bupati pacitan Indartato, memberikan pengarahan dan sharing kepemimpinan agar bisa menjadi pemimpin yang teladan, mampu memajukan daerah dan jujur.

"Membangun itu bukan hanya fisik, tetapi membangunan juga  melalui pendekatan terhadap Masyarakat". Tutur Bupati Pacitan.

Selain itu pada kegiatan tersebut, para Kades/Kasun juga sekaligus berkonsultasi secara langsung kepada Bupati terkait berbagai perkembangan pembangunan yang dijalankan di pemerintahan tingkat Dusun dan desa.

Kepala Dusun Sendi Desa Bangunsari Reza, juga terus belajar menjadi seorang pemimpin yang teladan, sesuai dengan arahan dari Bupati pacitan.

(ofk)

0 komentar: