Web-Blog Informasi Dusun Sendi-Bangunsari

New Update! Dusun Sendi merupakan salah satu dusun yang berada di Desa bangunsari, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Dusun sendi berjarak 2 Km dari Pusat Desa Bangunsari. Dusun ini berlokasi sekitar 45 Km dari pusat kota Kabupaten Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 1.45 jam perjalanan dari pusat kota Kabupaten Pacitan. hampir separuh dari luas Dusun Sendi digunakan untuk area pertanian dan perhutanan.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bangunsari Bandar Tahap ke Dua

Penyerahan BLT-DD Bangunsari Bandar Pacitan
Dusun Sendi. Pemerintah Desa Bangunsari Kecamatan Bandar Pacitan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke dua di wilayah Desa Bangunsari pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020, bertempat di Balai Desa Bangunsari. Acara dimulai pukul 09.00 WIB - 14.30 WIB dengan dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Bandar, Pendamping Desa, BPD, babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Petugas memberikan arahan dan informasi kepada warga Penerima Manfaat
BLT Dana Desa diberikan kepada warga kurang mampu dan rentan yang belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah yang terkena Dampak Covid - 19. Bantuan yang diterimakan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000,- setiap bulan selama 3 bulan. Penerima BLT Dana Desa di desa Bangunsari Tahap ke 2 sebanyak 128 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).
(OFK)

0 komentar: