Web-Blog Informasi Dusun Sendi-Bangunsari

New Update! Dusun Sendi merupakan salah satu dusun yang berada di Desa bangunsari, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Dusun sendi berjarak 2 Km dari Pusat Desa Bangunsari. Dusun ini berlokasi sekitar 45 Km dari pusat kota Kabupaten Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 1.45 jam perjalanan dari pusat kota Kabupaten Pacitan. hampir separuh dari luas Dusun Sendi digunakan untuk area pertanian dan perhutanan.

Up Date Deteksi Dini Covid-19 di Desa Bangunsari Bandar Pacitan, Jumlah ODR, ODP dan PDP

Sendi, Bangunsari- Berdasarkan rilis data dari Website Data Pantauan Covid-19 Pacitan link, 9 April 2020, Orang Dengan Resiko (ODR) di Desa Bangunsari Bandar Pacitan yaitu 71 orang, Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 2 orang. Dengan data tersebut jumlah ODP, ODR dan PDP di Desa Bangunsari berjumlah 73 orang.
Mapping Jumlah Akumulasi ODR, ODP dan PDP Desa Bangunsari
Kepala Dusun Sendi Reza, menyampaikan data tersebut meningkat akibat tambahan warga yang datang dari luar daerah dan tersebar hampir seluruh dusun di Desa Bangunsari. "Sekarang ODR di Desa Bangunsari menjadi bertambah karena warga yang pulang dari kerja di luar daerah," Ujarnya, Rabu (9/4).


Dirinya berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Dusun Sendi yang telah didata ODR agar tidak keluyuran dan mengisolasi diri kurang lebih 14 hari. "kita sering menhimbau dan mengingatkan masyarakat melalui grup sosial media dan secara langsung agar mereka sementara jangan keluar rumah dahulu". Pungkasnya

(OFK) 

0 komentar: