Web-Blog Informasi Dusun Sendi-Bangunsari

New Update! Dusun Sendi merupakan salah satu dusun yang berada di Desa bangunsari, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Dusun sendi berjarak 2 Km dari Pusat Desa Bangunsari. Dusun ini berlokasi sekitar 45 Km dari pusat kota Kabupaten Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 1.45 jam perjalanan dari pusat kota Kabupaten Pacitan. hampir separuh dari luas Dusun Sendi digunakan untuk area pertanian dan perhutanan.

Wisuda Siswa-Siswi RA/BA Dusun Sendi Desa Bangunsari Bandar Pacitan

Wisuda SD Negeri 3 Bangunsari kecamatan Bandar Pacitan
Foto saat acara wisuda dan pelepasa Siswa - Siswa RA/BA Dusun Sendi Desa Bangunsari

BANGUNSARI, Dalam rangka pelepasan dan Wisuda siswa - siswi RA/BA Sendi bangunsari Kecamatan Bandar, panitia mengadakan kegiatan tersebut di Balai Dusun Sendi yang juga dihadiri oleh Kepala Dusun Sendi, orang tua wali murid dan beberapa undangan dari Desa Bangunsari Kecamatan Bandar Pacitan.

Acara yang dimeriahkan pentas seni dari beberapa siswa-siswi berprestasi yang diantaranya adalah pentas tari ,pembacaan puisi serta penampilan tamu dari luar yang merupakan tim panitia sendiri.

Kepala Dusun Sendi, Reza dalam sambutannya menjelaskan bahwa setiap siswa dan siswi harus memiliki cita-cita besar agar bisa menjadi generasi yang sukses dan terwujud melalui adanya kulitas dan profesionalitas yang dimiliki sekolah itu sendiri.


Wisuda SD Negeri 3 Bangunsari kecamatan Bandar Pacitan
Sambutan mars dari kepala sekolah dan  guru

Kepala Dusun Sendi juga mengatakan bahwa Ia berharap kelak para wisudawan dan wisudawati ini terus melanjutkan sekolah serta rajin belajar pantang menyerah hingga menggapai cita-cita” ungkapnya saat memberkan sambutan di hadapan para tamu dan para siswa siswa serta para guru dan orang tua murid.


(ofk)

0 komentar: