Web-Blog Informasi Dusun Sendi-Bangunsari

New Update! Dusun Sendi merupakan salah satu dusun yang berada di Desa bangunsari, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Dusun sendi berjarak 2 Km dari Pusat Desa Bangunsari. Dusun ini berlokasi sekitar 45 Km dari pusat kota Kabupaten Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 1.45 jam perjalanan dari pusat kota Kabupaten Pacitan. hampir separuh dari luas Dusun Sendi digunakan untuk area pertanian dan perhutanan.

Kelurahan Bangunsari Gelar Safari Ramadhan di Dusun Sendi

Warga Dusun Sendi sedang mendengarkan ceramah Safari Ramadhan

Bangunsari– Kelurahan Bangunsari Kecamatan bandar Kabupaten Pacitan, Minggu, (11/6) untuk kali kedua menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Dusun Sendi, yang dirangkaikan dengan Sholat Isya’ dan Sholat Taraweh berjamaah.
Kegiatan yang digelar di masjid Baiturrahin, RT/RW. 01/13, Kelurahan bangunsari ini, menurut Kepala Dusun sendi Reza, merupakan sarana silaturahmi antara aparat pemerintah kelurahan Bangunsari, Tokoh Masyarakat dan warga di wilayah tersebut kususnya di Dusun Sendi.
“Hakekat dari pelaksanaan Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara lurah, aparat pemerintahan, tokoh masyarakat dan warga kelurahan Bangunsari ini,” Nur Habib dalam sambutannya.
Foto : Anggota pemerintahan Desa bangunsari

Dalam kegiatan ini, setelah usai sholat taraweh berjamaah, juga dilaksanakan diskusi bersama warga, membahas sejumlah permasalahan yang dihadapi warga, khusus dalam pelaksanaan ramadhan.(ofk)

0 komentar: